Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Kota Sukabumi Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota terus meningkatkan upaya preemtif Kepolisian, seperti yang dilakukan salah satu personel Bhabinkamtibmasnya saat menyambangi warga, Minggu (14/5/2023).

Selain mensosialisasikan beberapa program unggulan Polres Sukabumi Kota, kunjungan Bhabinkamtibmas terhadap warga tersebut dilakukan untuk mengajak partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Ini adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan, berkoordinasi, menyambangi warga, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas,” kata Kapolsek Sukalarang, Akp Asep Jenal.

“Selain itu, kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk mensosialisasikan beberapa program unggulan Polres Sukabumi Kota untuk memberikan pelayanan prima Kepolsian.” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan sambang warga dilaksanakan personel Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi dan menyerap informasi mengenai kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.