Pererat Silaturahmi Kapolsek Utbar Silaturahmi bersama Lurah Kejaksan

POLRES CIREBON KOTA – Hari Rabu, Tanggal 10 Mei, pukul 09.00 WIB, Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, S.H sambang dan patroli dialogis dengan Ibu Lurah Kejaksan Ibu Apik Setiati S.KM. kepada warga RT 03 RW 05 Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas di wilayah binaannya dengan mengajak Seluruh warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Kejaksan, serta upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat. apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas atau polisi terdekat, jelasnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH menjelaskan bahwa sebagai Kapolsek harus bersinergi dengan Kelurahan untuk bersama memelihara situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif dengan melaksanakan kegiatan sambang.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko memalui sambang kamtibmas yang dilakukan Kapolsek dan Lurah sebagai upaya Jalin kedekatan sekaligus menggali informasi di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH , ” Dekat dan Bersahabat “di tengah masyarakat., Tutup Iptu Ngatidja SH.,MH