Pererat Silaturahmi, Polres Karawang Gelar Halal Bihalal

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 telah berakhir, tadi malam Kapolda Jabar secara resmi menutup Pengamanan Ops Ketupat di Rest Area KM62 Tol Jakatra- Cikampek. Selasa (2/5/2023).

Kapolres Karawang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan Ops Ketupat 2023 yang berjalan dengan sukses.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat pelaksanaan apel konsolidasi diHalaman Apel Mako Polres Karawang pagi ini, Apel diikuti seluruh Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran Polres Karawang dan Perwira, Bintara dan ASN Polres Karawang, dan Personil Polsek Jajaran yang mengikuti apel secara virtual.

“Atas nama Pimpinan dan Atas nama Pimpinan Polri mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Personil yang telah melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, mulai dari program Ramadhan Barokah hingga pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023, yang tadi malam ditutup secara resmi oleh Kapolda Jabar di KM 62. ujarnya.

“Saya atas nama Pimpinan dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh keluarga besar Polres Karawang, dan Berkat Ridho Allah SWT, dan kerja keras seluruh personil yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat sehingga Pelaksanaan PAM Ops Ketupat berjalan aman dan lancar Ungkapnya.

“Alhamdulilah, Tugas Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 berjalan dengan aman dan lancar, hal ini mendapatkan banyak apresiasi dari Pimpinan Polri, selanjutnya kita kembali pada tugas rutin yang menjadi prioritas Polres Karawang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tandasnya.

“Sekali lagi saya atas nama pimpinan dan keluarga mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir bathin, sampaikan salam kepada keluarga, selamat menjalankan cuti bersama keluarga tercinta, ujarnya.