Peringatan MayDay, Polsek Jatiluhur Lakukan Pengawalan dan Pengamanan

Purwakarta – Personel Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta bersama anggota Koramil 0619/Jatiluhur, melakukan pengawalan terhadap para buruh yang berasal dari Kecamatan Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 1 Mei 2023.

Para buruh di Wilayah Kecamatan Jatiluhur, tergabung dalam berbagai serikat di Kabupaten Purwakarta berangkat ke Ibu Kota untuk memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol H Budi Harto menyebutkan pihak memberikan pengawalan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Personel Polsek Jatiluhur dan koramil 1906/Jatiluhur untuk mengawal keberangkatan para buruh dari Kecamatan Jatiluhur hingga ke titik kumpul di Sadang, Kabupaten Purwakarta,” ucap Dandan, pada Senin, 1 Mei 2023.

Dandan mengatakan pihaknya selain memberikan pengawalan dan pengaman terhadap buruh, anggota memberikan imbauan untuk tetap mengikuti aturan.

“Kita berpesan kepada seluruh buruh dari Kecamatan Jatiluhur, untuk tetap berhati-hati selama melaksanakan aksi di Jakarta dan jangan melakukan tindakan anarkis,” ungkapnya.