Peringati Harlah 23 PKB Garut Gelar Khataman Al-Qur’an, Dadan : PKB Jaya Memimpin Negeri

beritatandas.id, Garut – Peringati harlah PKB ke 23 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Garut Gelar Khataman Al -Quran dan Potong tumpeng di PKB Garut, Jumat 23 Juli 2021.

Ketua DPC PKB Kab. Garut Dadan Hidayatullah mengungkapkan Alhamdulillah wa syukurilah PKB kini sudah berusia 23 tahun tentu patut untuk di syukuri.

Selama 23 tahun ini tutur Dadan yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bahwa PKB telah banyak memberikan sumbangsih pada kehidupan bangsa dan bernegara.Bahkan capaian kinerja menunjukan trend semakin baik.

“Selalu melejitnya PKB di kancah politik, tentu berkat kepiawaiannya ketum kami Gus Muhaimin, dalam membuat inovasi dan perjuangan yang senafas dengan kepentingan ummat dan rakyat.”ujarnya.

Tidak hanya itu tutur Dadan PKB yang lahir dari rahim NU kejayaanya telah banyak ditunjukan melalui kiprah nya sebagai partai yang peduli, berkah PKB ditunjukan melalui kehadirannya dirasakan bermanfaat bagi masyarakat.

“Aksi Melayani Indonesia adalah tegleanya nyata PKB yang kehadirannya banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.”paparnya.

Tentu langkah Perjuangan PKB pada ruang kemanusiaan,keummatan di Kabupaten Garut utamanya terus digelorakan baik dengan pelayanan masyarakat seperti Foodbank maupun perjuangan dalam ruang kebijakan.

Meski ditengah Pandemi Covid-19 lanjut Dadan, pihaknya bersama pengurus mengelar syukuran dengan pembacaan khataman Al Qur’an yang dikuti oleh semua pengurus DPC PKB dan serta potong tumpeng

“Tentu syukuran harlah PKB ke 23 dengan khataman Al-Qur’an, didedikasikan untuk keselamatan bangsa negara serta moga pendemi Covid-19 segera berakhir, dan tentunya selain untuk keselamatan bangsa dan negara, doa kami panjatkan moga PKB tambah jaya bisa memimpin negeri di tahun 2024 mendatang,”ujarnya.

 

Redaksi