Perketat Keamanan Perusahaan, Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung Ingatkan Tupoksi Satpam dan Keamanan Kamtibmas

Cikancung – Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Asep sudirman melaksanakan kegiatan sambang, kepada anggota satpam PT. Kadila Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Kamis ( 03/08/2023 ).

Pada giat sambang tersebut Aipda Asep sudirman menyampaikan, agar anggota satpam selalu siap siaga serta selalu mencatat semua kegiatan dalam buku mutasi, dan selalu melakukan patroli di lingkungan perusahaan pada saat jam rawan.” Terang Aipda Asep sudirman

Lebih lanjut, Aipda Asep sudirman mengatakan kepada Anggota satpam jangan sampai lengah awasi betul area perusahaan dan sampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila menemukan segala bentuk gangguan keamanan.” Ucap nya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dikarekan Anggota Security adalah garda terdepan untuk setiap kejadian yang ada diperusahaan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H Mengapresiasi kinerja anggotanya yang selalu aktif dan hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kehadiran anggota di lapangan diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayahnya.” Ucap Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H.