Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Masyarakat

Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Aipda Dendi Riswandi dan Babinsa Serka Sarip melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Dendi Riswandi dan Serka Sarip melaksanakan sambang masyarakat di Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Senin (17/07/2023).

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip di tempat terpisah menjelaskan “dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ucapnya.

Di kesempatan giat sambangnya, Aipda Dendi Riswandi dan Serka Sarip menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,
“Tidak main hakim sendiri, bila terjadi aksi tindak pidana laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Cireunghas percayakan pada proses hukum yang berlaku” ungkapnya.
Tidak lupa Aipda Dendi membagikan nomor Hp/WA kepada masyarakat.

“Masyarakat bisa melaporkan dugaan tindak pidana kriminal hingga gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat yang meresahkan lewat nomor tesebut,” ucap Kapolsek.
Lanjut Kapolsek pihaknya akan terus berupaya melayani masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk ke Polsek Cireunghas.
Dengan disebarkannya nomor layanan tersebut, Kapolsek berharap masyarakat tak segan untuk melaporkan tindak pidana atau informasi terkait kriminalitas yang terjadi.
“Jika masyarakat mengetahui adanya kejahatan jalanan seperti begal, gank motor atau perlu layanan kepolisian lainnya bisa langsung menghubungi Polsek Cireunghas kami siap melayani 1×24 jam” pungkasnya.