Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sambang Warga Bersama Babinsa

Kota Sukabumi – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa melakukan sambang kepada warga di Kp. Gandasoli Desa Cipurut Kec. Cireunghas, dalam rangka menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga secara bersama sama di wilayah Desa Binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Aipda Dendi Riswandi, dan Babinsa dalam sambangnya ke kediaman warga tersebut menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas (09/10/2023).

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin S. Ip mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa Negara selalu hadir di tengah tengah masyarakat melalui sambang, kunjungan, Anjangsana dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.
“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos serta menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan tetangga” pungkasnya.