Perkuat Sinergitas Dengan Para Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Panyocokan Silaturahmi di Pondok Pesantren Tanjung Salam

Ciwidey – Bhabinkamtibmas Desa Panyocokan Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Rian Wiana terlihat mengunjungi salah satu Pondok Pesantren Tanjung Salam Panyocokan Pimpinan Ustad Dindin Awaludin, S.Ag.

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Panyocokan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya tokoh agama di Desa Panyocokan Kec. Ciwidey Kab. Bandung.

Bripka Rian dalam kunjungannya menjelaskan Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan, perkembangan kamtibmas dan harapan masyarakat.

Bripka Rian berharap semua dapat saling bahu membahu demi menciptakan suasana di Desa Panyocokan Aman Nyaman dan Kondusif. Dengan adanya komunikasi, saya ingin mengajak menjaga keamanan di Desa Panyocokan, Agar tetap bersinergi dengan Kepolisian untuk melawan kriminalitas ditengah masyarakat panyocokan.

Dalam giat silaturahmi ini diharapkan akan terjalin hubungan dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi inipun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjaga, situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, bisa disampaikan pada Polsek maupun ke kami selaku bhabinkamtibmas.” Tandas Bripka Rian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H mengatakan, “Bersilaturahmi dengan para tokoh agama, ulama dan tokoh masyarakat berpengaruh untuk bersama-sama mendukung Kepolisian menjaga Kamtibmas tetap kondusif” Tutup Kapolsek Ciwidey.