Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Warga Binaan

Kota Sukabumi – Guna memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota , bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.
Senin (21/08/2023)
Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Lembursitu Aiptu Yana Mulyana dan Babinsa dalam sambang di Bojongloa Rt 02/09 kel. Lembursitu, kec Lembursitu Kota Sukabumi sinergitas Tni Polri bersama Babinsa laksanakan sambang dan dialogis dg ketua Rw Bp. Jaenudin dan warga lainnya, selanjutnya disampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada C3, jaga kondusipitas, pengawasan terhadap.anak anak dan bijak dalam bermedsos.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kamtibmas” Ujarnya.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.