Perlunya Pembenahan Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Garut, H Alan Partimbang Siap Lakukan Ini?

GARUT || Salah satu tokoh dan juga Pengusaha sukses di garut H Alan Partimbang tergugah hatinya hingga rela terjun membawa harapan masyarakat demi Wujud adanya perbaikan kesejahteraan merupakan bagian dari tugas Para insan yang masih memiliki Niat yang Tulus.

Disela-sela kesibukannya H Alan Partimbang saat disambangi para jurnalis (wartawan) mengatakan bahwa saat ini dirinya terketuk hatinya setelah begitu banyak keluhan dan harapan masyarakat menginginkan kabupaten Garut ini menjadi Tumbuh dan berkembang tak hanya dari salah satu bidang saja, paparnya. Sabtu (29 Juli 2023).

“Saya mendengar dan merasakan Banyak Sekali Masyarakat yang mengharapkan adanya pertumbuhan ekonomi yang dinantikan masyarakat, tak hanya itu Infrastruktur yang bertahun tahun tak putus putus hingga pelayanan saat ini yang harusnya dirasakan secara baik dan nyaman oleh masyarakat menengah hingga masyarakat tingkat bawah seakan termarjinalkan, dan dikesampingkan, Itulah yang saya dengar dan diharapkan oleh warga garut,” ungkap H Alan.

Di katakan H Alan itu adalah bagian tugas dari pemerintah baik legislatif dan yudikatif serta peran serta leading sektor lainya, kehadiran pemerintah dimasa masa sulit seperti ini perlu segera dicermati, agar segala Kebijakan dan program yang dicanangkan pemerintah pusat untuk masyarakat tak putus ditengah jalan. Tandasnya.

Usut Punya Usut Sosok H Alan Partimbang Selain Sebagai Tokoh dan Sesepuh yang sampai saat ini terus mengembangkan dan membudayakan seni Silat, dirinyapun seorang pengusaha sukses tak hanya untuk di wilayah kabupaten Garut melainkan tingkat Jawa Barat.

Akan Hal Tersebut Perlunya sebuah keterwakilan agar apa yang diharapkan warga Garut bisa tercapai, Kini H Alan Partimbang mencoba berproses merubah Haluan dari pengusaha yang mulai terjun untuk melakukan Konsolidasi dan silaturahmi agar apa yang menjadi sebuah angan-angan masyarakat bisa dicapai meski sebuah hambatan dan rintangan perlu di laluinya.

Di akhir Perbincangannya H Alan Partimbang pun Mengatakan Bahwa Dirinya Membuka lebar lebar pintu silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi serta memohon doa yang terbaik bagi dirinya jika langkah yang diambilnya menjadi sebuah kemaslahatan bagi dan untuk warga Garut, Tutup H Alan Partimbang.

AgusEot***