Pernikahan Fachriza dan Hilda, Kang H Alan Apresiasi Undangan Jadi Ajang Silaturahmi

Garut – H. Alan Pantimbang Tokoh Seni dan Budaya sekaligus Ketua HPSI Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) Satria Cahaya Suci berikan apresiasi kepada Heri Suherman dan Endang Thresnawaty selaku member HDCI Kab Garut atas undangan pernikahan putra putrinya yang diselenggarakan pada hari Minggu 30 Juli 2023 bertempat di Hotel Santika Garut.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Ketua HDCI Kab Garut H. Ato Hermanto, para Pengusaha Hotel yang ada di Kabupaten Garut, Pejabat dan Tokoh Budaya dan Tokoh Masyarakat.

H. Alan Partimbang saat diwawancarai terkait kehadirannya, menyampaikan, hal ini merupakan suatu kehormatan karena dalam undangan pernikahan ini menjadi ajang silaturahmi bisa berkumpul bersama Para Member HDCI dan Para Pengusaha serta Tokoh tokoh Budaya Garut, terima kasih kepada Keluarga Heri Suherman dan Endang Thresnawaty sudah mengundang di acara pernikahan ini.

“Tidak lupa saya ucapkan kepada kedua mempelai, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah,” ucap H. Alan.

Red***