Personal Patroli QR 3219 B Polsek Klari Berikan Himbauan Ke Security Agar Tetap Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali Anggota Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan arahan dan atensi pimpinan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Personal Patroli Presisi QR 3219 B antisipasi gangguan C3 di wilayah hukum polsek Klari.

Kegiatan Patroli Barcode tersebut, untuk antisipasi kejahatan seperti pencurian sepeda motor dan kejahatan lainnya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli Presisi QR 3219 B pun menyasar tempat yang dianggap rawan C3 dan melakukan patroli pemukiman obyek vital, pertokoan dan Bank Bank salah satunya di Bank BNI Unit Kosambi Desa Duren wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang. Senin siang (15/5/2023) sekira pukul 11.16 Wib.

Dengan kekuatan personil diantaranya Pawas Aiptu Nanang. S dan Aipda Ali Nurdin melakukan pemantauan di lokasi yang rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kejahatan.

Aiptu Nanang. S pun memberikan himbauan kepada Security Bank BNI Unit Kosambi Desa Duren di Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, agar tetap waspada terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Segera mungkin memberikan informasi kepada pihak Polri dalam hal ini personel Polsek Klari atau Bhabinkamtibmas Desa setempat, apabila ada orang orang yang mencurigakan yang diduga pelaku kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono