Personal Polsek Purwasari Cek TKP Korban Ketabrak Kereta Api

POLRES KARAWANG – Penemuan mayat seorang laki laki telah membuat geger warga kp sadang desa Purwasari Kecamatan Purwasari. Kejadian mengejutkan ini terjadi pada Jumat 31/3/2023.

Polisi mendatangi lokasi kejadian setelah sejumlah warga melaporkan telah menemukan mayat di pinggiran rel kereta.

Polri mengungkapkan tubuh pria tak bernyawa itu ditemukan di perlintasan kereta api kp sadang Desa Purwasari Kabupaten Karawang KM 77/800. Pria itu berinisial Hendi berusia 57 tahun.

Iptu Hasian Sibarani selaku Kapolsek Purwasari saat di temui media online memberikan keterangannya lebih lanjut.

“Iya. Telah ditemukan mayat seorang pria dalam kondisi tertabrak kereta api,” ujarnya.

“Hasil olah TKP mengungkapkan kondisi kepala korban pria itu pecah, kedua tangan patah, dan kaki sebelah kanan patah” Katanya kembali.

Iptu Hasian sibarani melanjutkan kronologi penemuan mayat tersebut.

Ia berujar bahwa korban ditemukan pertama kalinya oleh masyarakat sekitar inisial (RC) dan saksi pun kemudian melaporkan kejadian ini langsung kepada polisi.

Menurut keterangan, korban pria ini diduga tertabrak kereta api saat korban berjalan kaki di rel KA Km 77/800, dari arah timur datang KA Argo Sindoro jurusan Smt-Gambir pada hari Jumat, 31/03/23 sekira pukul 11.00 WIB. Identitas korban ditemukan di lokasi kejadian.

Diketahui, pria tersebut tinggal di Purwasari, tepatnya di kp sadang RT 006/003 desa Purwasari kec Purwasari Kabupaten Karawang.

Polsek Purwasari kordinasi dengan unit identifikasi Polres Karawang, Korban langsung di bawa ke RSUD Karawang guna penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

( Lx )