Personel POLRI, TNI dan Satpol PP Bersinergi Amankan Wisata Jatinangor Nasional Park (JANS PARK)

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Menjelang libur weakand, Personel Gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Jatinangor Bersinergi Lakukan Pengamanan di Objek Wisata Jatinangor Nasional Park (Jans Park), Desa Cileles Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Minggu (06/08/2023)

Personel gabungan tersebut, melaksanakan patroli di lingkungan tempat wisata, sekaligus menyampaikan himbauan kepada pengunjung maupun Karyawan Janspark.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.Mh., Melalui Ipda Sabar Budiono.,SH., selaku Padal Objek mengatakan, di lakukan Pengamanan ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terkhusus pengunjung Jans Park Jatinangor, apalagi adanya acara kegiatan jambore nasional 7 PRESISI, antisipasi dengan lonjakan pengunjung ke Jans Park.

Dikatakannya, Jatinangor nasiona Park ini merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan di wilayah hukum Polsek Jatinangor, Personel Gabungan polri-TNI dan Sat PolPP Jatinangor juga  memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tempat wisata serta melakukan patroli parkir dan disekitar tempat wisata.

Kepada pengunjung, personel Polsek Jatinangor Aiptu Yayat Hidayat mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban. imbuhnya
“Kami dari petugas pengamanan Gabungan Jatinangor menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Jatinangor Nasional Park (Jans Park) agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan,” Ujar Aiptu Yayat H .

Beberapa karyawan di objek wisata Jans Park, mengungkapkan  merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas Kepolisian, TNI maupun Sat Pol PP yang turut berjaga di lokasi wisata.

Tambah Ipda Sabar“Kami lakukan pengamanan ketat agar para wisatawan merasa aman , apalagi kalau sedang ramai, mungkin saja terjadi sesuatu yang tidak kita duga, sehingga kehadiran Polisi membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata,” pungkasnya.