Personel Unit Samapta laksanakan Patroli Dialogis sasar di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Kota Sukabumi – Personel Unit Samapta Polsek Sukalarang polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli dialogis disejumlah objek vital, salah satunya di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berada di Desa cimangkok Kec. Sukalarang, Senin(09/10/23).

Dalam pelaksanaannya personel Unit samapta memberikan himbuan kepada petugas SPBU untuk mendistribusikan bahan bakar minyak (BBM) sesuai ketentuan yang berlaku, dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang membeli BBM, serta berhati-hati saat penyimpanan uang hasil pembelian BBM, tetap tetap tingkatkan kewaspadaan saat bekerja.

Selain memberikan himbuan kepada petugas SPBU, personel samapta juga memberikan himbuan kepada pengendara, untuk berhati-hati saat berkendara dijalan raya, agar selalu mengutamakan keselamatan dengan mematuhui aturan dan rambu-rambu lalulintas yang ada.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE mengatakan giat patroli dialogis ini bertujuan untuk memastikan masyarakat yang membutuhkan BBM mendapatkan pelayanan yang baik dan juga guna memastikan pendistribusian BBM sesuai dengan sasaran. Selain itu dengan patroli dialogis ini personel samapta Polsek Sukalarang dapat berinteraksi langsung dengan pengendara dan juga dapat menberikan edukasi langsung terkait ketertiban berlalulintas.