Personel Unit Samapta Polsek Lembursitu laksanakan Patroli dialogis sambang warga

Kota Sukabumi – Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, dan juga menciptakan suasana yang kondusif, Personil Samapta Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota secara rutin melakukan giat patroli dialogis.Rabu (26/7/2023).

Kegiatan Patroli dialogis tersebut yakni mengantisipasi tindak kriminalitas serta kerawanan lainnya, seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya, anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga mengajak kepada warga yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab bersama.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

“Kegiatan patroli Siang dan malam ini rutin dilakukan untuk meminimalisir kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya”.Ucap Kapolsek Lembursitu