Personil Laksanakan Patroli PREKAT, Antisipasi Terjadinya Kejahatan Di Wilayah Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Personil Patroli QR 3219 B AIPTU. H. Tatang S.Pd dan AIPTU. Madtohir laksanakan kegiatan Patroli PREKAT ke kantor cabang Bank Mandiri jalan Raya kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, senin dini hari (30/01/2023 ) sekira Pukul 00.40 Wib

Kegiatan Patroli PREKAT ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan yang meresahkan baik antisifasi 3C ( Curat,Curas,Curanmor), Geng Motor dan Kejahatan lainnya yang dapat merugikan masyarakat.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH. menerangkan, kegiatan tersebut sudah rutin kami laksanakan, dan setiap saat kami selalu menekankan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kegiatan kepolisian di siang maupun malam hari, Sehingga kita dapat mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. ucap Kapolsek Klari, ini merupakan atensi Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui program CAKEP ( Cekatan Adaktif Kreatif Empati Polri ).

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version