Personil Patroli QR 3219 B, Gelar Patroli Humanis Antisifasi Guan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personil Patroli PREKAT QR3219 B Polsek Klari Aiptu Aip Abubakar dan Aipda Madtohir lakukan patroli humanis dan berikan himbauan kepada Satpam Trans Minimarket agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban terutama di objek vital diwilayah hukum polsek Klari Polres Karawang. Senin Malam (13/02/2023) jam 23.00 Wib

Lokasi yang menjadi sasaran Patroli PREKAT humanis ini adalah, kantor Trans Minimarket yang beralamat Desa Duren Kecamatan Klari Karawang

Himbauan yang di berikan oleh Personil Patroli Polsek Klari, agar menjaga keselamatan diri sendiri, jika ada hal yang mencurigakan yang mengakibatkan guan kamtibmas segera melapor ke makopolsek atau menghubungi no wa “Lapor Pak Kapolres”.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengintruksikan kepada segenap Jajaran Polsek Klari untuk disampaikan kepada masyarakat agar selalu ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dan memberikan himbauan secara humanis agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol juga obat obatan dan selalu berkoordinasi dengan anggota Kepolisian.

Lanjut Kapolsek, menerangkan, kegiatan tersebut sudah rutin kami laksanakan, dan setiap saat kami selalu menekankan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kegiatan kepolisian di siang maupun malam hari, Sehingga kita dapat mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. ucap Kapolsek Klari, ini merupakan atensi Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui program CAKEP ( Cekatan Adaktif Kreatif Empati Polri ).

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )