Personil Patroli QR 3219 B Polsek Klari Gatur Lalin Depan TMP Pancawati

Karawang, beritatandas.id – Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri anggota patroli QR 3219 B dan Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Tatang S.Spd melaksanakan pengaturan dan pengamanan jalur lalu lintas di depan taman makam pahlawan desa pancawati klari karawang.

Polsek Klari terus berusaha dan berupaya dalam mengimplementasikan Transformasi Polri Presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR

Anggota Polsek Klari melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari guna antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Klari, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH dangan menempatkan anggotanya di depan Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Pancawati.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini agar terciptanya kelancaran Lalulintas para tamu undangan yang akan masuk ke area TMP dan melaksanakan apel tabur bunga dalam rangka Hari Ibu Nasional.

Sambung Kapolsek, dengan ditempatkannya anggota agar supaya   tidak menimbulkan adanya kemacetan Arus Lalulintas, tidak ada pengendara Roda 2 yang melawan arah yg dapat berpotensi terjadinya  laka lantas serta terciptanya ketertiban dalam berkendara.

“Kami mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tertib berlalulintas dalam berkendara dan selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” tutup Kapolsek.

( Lx )