Personil Polsek Cikalongkulon Bersama Babinsa Sambangi Tokoh Agama

Polres Cianjur – Bertempat di Kp. Leuwi bungur Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Personil Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur Aiptu Fery yang mengemban tugas sebagai Polisi RW melaksanakan sambang kepada Tokoh Agama di wilayah binaannya, Minggu (18/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Fery melaksanakan sambang ke Tokoh Agama Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon.

Selain Silaturahmi dan mendengarkan keluhan, keinginan, harapan dan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, Aiptu Fery juga melaksanakan sosialisasi tentang tugas Polisi RW kepada Tokoh pemuda/masyarakat di lingkungan Kp Leuwi bungur Desa Sukagalih Kec. Cikalongkulon Kab. Cianjur.

Aiptu Fery menyampaikan himbauan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga terciptanya situasi kampung/desa yang aman dan kondusif.

“Kepada Tokoh Masyarakat/Tokoh Pemuda mari kita pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing-masing, apabila ada kejadian tindak pidana atau kejadian lain nya koordinasikan dengan Polisi RW dan Bhabinkamtibmas maupun Polsek Cikalongkulon” Ucapnya

“Kemudian kita giatkan kembali ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungan, karena dengan ronda malam kita bisa meminimalisir tindak kejahatan” Pungkasnya