Personil Polsek Klari Lakukan Gatur Lalin Adanya Perbaikan Jalan Berlubang Oleh Dinas PUPR Karawang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Personil Polsek Klari melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pimpin Panit Binmas Ipda M. Arif R dibantu dua personil PREKAT Aiptu Nanang S SE dan Aipda Ali Nurdin, lokasi perbaikan jalan di jalan raya Kosambi – Klari depan MC’Donals, Kamis (02/03/2023). Jam 13.30 Wib

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh personil polsek klari saat ada perbaikan jalan oleh Dinas PUPR Karawang bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di ruas jalan tersebut serta antisipasi terjadinya laka lantas yang di sebabkan jalan berlubang.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Iptu M. Arif R mengatakan, disamping melakukan pengaturan lalu lintas, personil juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan.

“Kami lakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan pada saat perbaikan berjalan,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta keamanan bagi para pekerja yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan.

(Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )