Personil Polsek Klari Lakukan Pengamanan Terbuka Dan Tertutup Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Polres Karawang – Personil Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan Pengamanan (PAM) terbuka dan tertutup dalam rangka Kenaikan Isa Almasih ( Kamis Kudus ) di Rumah Ibadah / Koperasi Serba Usaha ” Surya Jaya ” milik Sdr. LINTANG – Dusun Pancawati RT. 02/01 Desa Pancawati, Kec. Klari, Kab. Karawang. Kamis (09/05/2025).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di kecamatan Klari.

Kegiatan tersebut di hadiri 300 jemaat, Khotbah oleh Pendeta D. Manurung, S. Th. dengan judul “Terhindat Jesus Tu Ginjang, Marlas Ni Roha Situtu Ma Hita” – Yesus Terangkat Ke Sorga dan Kita Bersuka Cita”.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Klari Polres Karawang setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja- gereja, para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” Ucapnya

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat”, tutup Kompol Andryan Nugraha.SH

Kegiatan tersebut diatas dipimpin Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH dengan pelaksana dilapangan Kanit Ik Polsek Klari AKP Supriatno, S.H., Kanit Reskrim Polsek Klari AKP Rigel Suhakso, S.H., Personil Samapta Polsek Klari Aiptu D. Gultom., Personil Samapta Polsek Klari Aiptu Ali Nurdin., Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aipda Andi Apandi., Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Brigadir Hendra Fitrianto dan Pers Ik Polsek Klari – Bripka Dodit Wijanarko.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono