Personil Polsek Klari Pam Monitoring Kelulusan Siswa Siswi SMK PGRI Klari 

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Aiptu Triyono Bhabinkamtibmas Desa Duren personil Polsek Klari Polres Karawang dilibatkan dalam pengamanan pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa di SMK PGRI Klari. Sabtu ( 06/05/2023 )

Pelibatan personil Polisi ini tentunya untuk mengantisipasi adanya pawai/arak-arakan kelulusan siswa tingkat SMA, MA dan SMK atau sederajat T.A. 2022/2023 di wilayah hukum Polsek Klari

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres AKBP Wirdhanto Wicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat dalam keterangannya kepada awak media.

“Jajaran Polsek Klari akan melaksanakan patroli dan pemantauan guna pengamanan pengumuman kelulusan siswa tingkat SMK atau sederajat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti arak-arakan atau konvoi,” ujarnya.

Pihaknya juga melakukan imbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Kita laksanakan pengamanan sekaligus menyampaikan imbauan secara humanis kepada para siswa, supaya pengumuman kelulusan ini bisa berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )