Personil Polsek Rancaekek Patroli malam dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek

Rancaekek, Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Personil Piket Polsek Rancaekek patroli malam sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui. Sabtu 26/08/2023

Secara rutin serta continue Personil Polsek Rancaekek gelar patroli malam guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta sampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang ada di rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH menuturkan patrol ini sebagai salah satu langkah jaga situasi kamtibmas.

“Patroli malam tersebut dilaksanakan oleh personil piket fungsi Polsek Rancaekek” jelasnya

“Kemudian personil piket fungsi Polsek Rancaekek patroli serta sambangi objek vital dan tempat-tempat yang sering didatangi warga kemudian sampaikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk bersama sama berperan serta menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah rancaekek” tegas Nanang Heru

Patroli malam ini dilaksanakan di jam rawan terjadi tindak kejahatan jelang malam hingga dini hari dengan sasaran objek vital serta patroli jalan raya dan pemukiman penduduk.

“Kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya dengan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman” pungkasnya.