PERSONIL POLSEK SUKABUMI LAKSANAKAN GATUR URAI KEMACETAN

Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengatutran lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Kamis, 31 Agustus 2023.

SUKABUMI- Siang hari ini personil Polsek Sukabumi melakasanakan gatur di depan gerbang wisata Rizzy Azzahra untuk mengurai kemacetan disebabkan adanya kegiatan wisuda Unniversitas Muhammadiyah Sukabumi.

Personil Membantu mengatasi penumpukan kendaraan yang keluar masuk di pintu gerbang dikarenakan jalan yang sempit dan padat kendaraan, selain membatu mengatasi kemacetan Personil juga menjaga kondusifitas kegiatan masyarakat yang akan berwisata di Rizzy Azzahra.

Kebanyakan pengunjung mulai dari anak sekolah sampai orang tua yang ada di tempat ini, maka dari itu Personil menghibmbau agar masyarakat selalu menjaga dan memperhatikan barang bawaan nya serta apabila menggunakan kendaraan agar di perhatikan supaya sudah terkunci dengan aman.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan “Patroli dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.”