Personil Polsek Telagasari Lakukan Patroli Prekat Menuju Unit Perbankan

Polres Karawang,- Personel patroli presisi Polsek Telagasari Polres Karawang Aipda Jejen dan Brigpol Ramdan melakukan patroli antisipasi C3 serta gangguan kamtibmas di lokasi Perbankan, Bank BRI Unit Telagasari, Karawang, Selasa (4/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menyampaikan kepada pihaknya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Telagasari Polres Karawang.

Karena itu, AKP A Yadi.,mengarahkan kedua anggotanya tersebut untuk melaksanakan patroli secara presisi guna mengantisipasi dari aksi gangguan kamtibmas lainnya di lokasi Perbankan.

“Petugas melaksanakan patroli secara presisi untuk dapat mengontrol dan memastikan wilayah perbankan aman terkendali,” jelas AKP A Yadi.

“Anggota kami juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” ungkap Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Telagasari Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono