Personil Sat Lantas Polsek Sukaraja Laksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kota Sukabumi – Personil Lalu lintas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota yang dipimpin Panit 2 Lantas Aiptu Shandy  serta Aipda Sujarwo hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan. Sabtu (15/07/2023) Sore.

Di tempat terpisah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH, S.I.K M.Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan “7 Program Prioritas Kapolres Sukabumi Kota ” salah satunya Program No.5 yaitu Polisi Ada Dimana-mana, hal ini dilakukan Personil Polsek Sukaraja dengan gatur lalin di titik kemacetan disaat masyarakat beraktifitas Akhir pekan.

Dan kegiatan yang dilakukan oleh anggota merupakan salah satu Program Prioritas Bapak Kapolres Sukabumi Kota yaitu Polisi Ada Dimana-mana ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas dengan menghabiskan akhir pekan ini  berjalan aman dan lancar.”

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi” ungkapnya.