Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot protap gatur lalin pagi dalam rangka persiapan Dirgahayu RI ke 78 Ciptakan Kamseltibcar lantas,

Dayeuhkolot – Pelayanan Gatur Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Dayeuhkolot Kepada Masyarakat dalam rangka persiapan Dirgahayu kemerdekaan RI ke 78 Yang Akan Melaksanakan upacara di lapanagan Yon Zipur 3/Slw Dayeuhkolot.

Selain Rutinitas pagi, karena hari ini merupakan hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke 78 personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan Gatur di seputaran zipur dayeuhkolot jln moh toha Dayeukolot. Kamis (17/08/2023)

Setiap ada kegiatan anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno, S.Pd.I, MM mengatakan “Pengaturan ini dilaksanakan dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 yang di laksanakan di kecamatan Dayeuhkolot lapangan Zipur 3/ Slw Dayeuhkolot, selain melaksanakan pengaturan juga membantu menyeberangkan warga atau pejalan kaki yang akan ikut kegiatan upacara 17 agustusan, dengan maksud supaya berjalanan aman dan lancar “ kata Suyatno.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tutur Suyatno

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi.