Petugas Gabungan Gelar Apel Kesiapan di Pos PAM TPI Karangsong.

Beritatandas.id

Indramayu, — Petugas Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Apel kesiapan pengamanan di Pos PAM TPI Karangsong, wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (18/04/2023.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapospam Iptu Sunaryo mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada pengunjung pantai song Indramayu.

Kegiatan yang dilakukan nantinya mulai dari pengamanan sampai pengaturan lalu lintas masuk lokasi wisata serta patroli secara mobile di seputaran lokasi wisata, ujarnya.

Dalam pelaksanaannya lanjut Iptu Sunaryo, kami menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain ataupun mandi di laut.

Tentunya, lanjut Iptu Sunaryo, yang dilakukan pihaknya itu dengan maksud dan tujuan masyarakat bisa liburan di pantai bisa nyaman dan aman.

Red