Piket Fungsi Polsek Baleendah Cek Laka Dan Evakuasi Korban Ke RSUD Al-Ihsan

Baleendah, Piket Fungsi Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar sigap Cek Kecelakaan Lalu-lintas dan evakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Al-Ihsan Baleendah.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Banjaran Rt.03 Rw. 17 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Atas laporan dari warga masyarakat ke Call center Polsek Baleendah adanya kejadian kecelakaan lalu-lintas yang menimpa warga masyarakat sehingga Polsek Baleendah lakukan pengecekan dan evakuasi korban ke rumah sakit.

Menurut saksi di tempat kejadian kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi karena motor dengan motor akibat tidak memprioritaskan atau memberi jalan sepeda motor lainnya.

Akibat kejadian tersebut salah satu korban mengalami luka ringan sehingga harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Al-Ihsan Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah lakukan pengecekan TKP dan evakuasi korban kecelakaan lalu-lintas ke RSUD Al-Ihsan Baleendah.

“Kami evakuasi korban kecelakaan lalu-lintas ke RSUD Al-Ihsan Baleendah,”kata Tedi Rusman. Rabu,(02/08/2023).

Ia menambahkan, Polsek Baleendah akan terus melayani warga masyarakat dengan mendatangi setiap kejadian apapun di wilayah hukum Polsek Baleendah.

“Cek TKP dan Evakuasi kecelakaan lalu-lintas sudah tugas pokok kami dalam hal pelayan,” Ujarnya

Polsek Baleendah juga menyampaikan imbauan agar warga masyarakat tertib berlalulintas guna mencegah terjadinya laka lantas.

“Kecelakaan lalu-lintas dapat diminimalisir apabila warga masyarakat tertib berlalulintas,”tutupnya.