Piket Fungsi Polsek Cangkuang. Himbau Remaja Kp. Nagrak, Tidak Ikut-ikutan Genk Motor

Cangkuang – Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) antisipasi rawan kriminalitas malam.

Dipimpin Bripka M. Ramadan, Piket Fungsi Polsek Cangkuang mendapati kerumuna anak remaja di Kp. Nagarak Rw 02 Desa Jatisari Kec Cangkuang.

“Mereka kami kumpulkan untuk diberikan himbauan agar tidak ikit-ikutan masuk dalam komunitas Genk Motor apapun,” tegas M. Ramadan, saat dikonfirmasi, Sabtu, (16/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., yang memonitor langsung kegiatan tersebut menegaskan bahwa kegiatan tersebut untuk mendukung program meniadakan genk motor di Kabupaten Bandung.

“Kita terus mendatangi para remaja, dalam rangka mendukung peniadaan Genk Motor di Kabupaten Bandung yang sedang gencar dilakukan Bapak Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH.,” kata Yusup.

Lanjut Ramadan, setelah diberikan himbauan dan pembinaan anak remaja tersebut langsung dibubarkan untuk kembali ke rumah masing-masing, tutup Ramadan.