Piket Patroli Polsek Silaturahmi dengan Pegawai Stasiun Kereta Api Cikaum

POLRES SUBANG – Piket Bawas Polsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar bersama Piket Patroli melaksanakan giat silaturahmi dengan kepala station dan petugas station kereta api cikaum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 April 2023 pukul 11.10 wib, pada kegiatan silahturahmi ini Bawas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Petugas Station.

Kapolsek Cikaum Polres Subang menyampaikan dengan adanya silaturahmi ini diharapkan adanya kehadiran Polisi di Station KA Cikaum, terjalinnya silahturahmi dan komunikasi dengan Pegawai yang ada di station KA Cikaum, adanya sinergitas Polri dengan Stasiun KA Cikaum.

Bawas juga menyampaikan kepada kepada Kepala Station dan Pegawai, jangan sungkan sungkan untuk datang dan maen ke Polsek, apabila ada permasalahan atau kejadian bisa WA Kapolsek atau Kanit yang piket pada hari itu.

Masih ada 2 tempat di perlintasan jalan cikaum yang tidak pakai palang pintu oyomatis, masih mengandalkan sukarelawan masyarakat sekitarnya, mohon di atensi kepada pimpinan jangan setelah ada kejadian baru membuat palang pintu perlintasan kereta api, banyak bangkai gerbong rel yang sangat rawan timbul kerawanan pencurian besi atau alat yang ada di gerbong tersebut.