PKB Karawang Resmi Usung Pasangan Aep – Maslani di Pilkada 2024

Karawang, beritatandas.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan H Aep Syaefuloh dengan H Maslani dalam perhelatan Pilkada Karawang 2024.

Ketua Desk Pilkada PKB Karawang, Nurali mengungkapkan, dasar pencalonan Aep Syaepuloh-Maslani sesuai Surat Keputusan DPP PKB dengan nomor: 35741/DPP/01/VIII/2024.

“DPP PKB telah menerbitkan SK pengusungan Haji Aep Syaepuloh-Maslani, surat tersebut telah ditandatangani oleh Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum dan Hasanuddin Wahid sebagai Sekjend PKB pada 18 Agustus 2024,” kata Nurali, dalam keterangannya.

Menurut Nurali, Karawang membutuhkan figur pemimpin seperti Aep Syaepuloh-Maslani yang memiliki ketegasan dan rekam jejak yang baik.

“Kami sebagai Kader PKB ya harus jujur bahwa apa yang dilakukan Bupati Aep selama ini sudah baik, pembangunan-pembanguan sudah mulai dirasakan dan juga beliau sosok yang berani, tegas dan juga bersih,” ujarnya.

Nurali juga membocorkan, Partai Pengusung yang terdiri dari Partai NasDem, PKS, PKB dan PDI-P akan segera mendaftarkan Paslon Aep-Syaepuloh-Maslani ke KPU Karawang.

“Rencananya sebelum ke KPU, kami akan melakukan Deklarasi terlebih dahulu pada 28 Agustus 2024 pagi harinya, jam 11.00 kami menuju KPU untuk pendaftaran Aep-Maslani, Semoga lancar dan berkah,” pungkasnya.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati menyampaikan, setelah resmi mengusung Pasangan Aep – Maslani, dia menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan PKB untuk melakukan konsolidasi.

“Saya instruksikan seluruh pengurus kader serta simpatisan PKB untuk langsung mensosialisasikan pasangan yang diusung PKB untuk meraih kemenangan dalam Pilkada tahun ini,” ujar Toleng sapaan akrab Rahmat Hidayat Djati yang juga anggota DPRD Jawa Barat. ***

Redaksi