PKB Subang Gelar Halal Bihalal dan Doa Bersama untuk Palestina Secara Virtual

beritatandas.id, SUBANG – Pandemi bukan menjadi penghalang bagi DPC PKB Kabupaten Subang untuk membangun konsolidasi. Pasalnya memasuki bulan sawal, PKB Subang gelar halal bihalal dan doa untuk Palestin secara virtual, Rabu (19/5/2021).

Giat itu diikuti oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB KH Maman Imanul Haq, pengurus DPC, badan otonom (Banom) partai, DPAC PKB se Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kabupaten Subang Zaenal Mutaqin, menyampaikan, mohon maaf lahir dan batin. Selepas Ramadan, dia berharap kader PKB semakin semangat dalam melakukan konsolidasi untuk kebesaran partai.

“Segera lakukan strukturisasi ranting dan anak ranting,” kata Zaenal.

Dia juga menyampaikan, dalam kesempatan itu, sebagaimana instruksi DPP PKB, seluruh kader PKB wajib melakukan pembelaan dan mendoakan warga Palestina yang diserang oleh tentara Israel.

“Hari ini, mari sama-sama kita doakan keselamatan warga Palestin,” ujarnya.

Anggota DPR RI KH Maman Imanul Haq mengapresiasi kinerja DPC PKB Kabupaten Subang, meski kepengurusannya tergolong baru, tapi sudah melakukan langkah-langkah yang konstruktif untuk kebesaran partai.

“Kita akan rebut kekuasaan demi kemaslahatan rakyat,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh pengurus PKB untuk tanggap menghadapi perkembangan isu yang ada. Lakukan pendekatan dengan tiga kategori yaitu kitab kuning berarti santri dan para kyai, kitab putih berarti mahasiswa akademisi dan kampus-kampus, sedangkan yang ketiga adalah jalin silaturahim dengan berbagai komunitas.

Kegiatan ditutup dengan doa oleh ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Subang KH Sulaeman.

Redaksi