PKB Subang Isi Ramadhan dengan Berbagi pada Sesama

beritatandas.id, SUBANG – DPC PKB Subang bersama Anggota Fraksi PKB DPRD Subang mulai lakukan kegiatan berbagi. Seperti yang dilakukan di Cibogo, Subang, ratusan paket sembako dibagikan, selain itu diisi juga dengan giat buka bersama warga dan santri.

“Berbagi di bulan Ramadhan, alhamdulillah bisa kami lakukan, semoga bermanfaat,” ujar H Ali Muqoddas, anggota DPRD Subang Fraksi PKB.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin menyampaikan, giat berbagi yang dilakukan DPC PKB Subang sebagai wujud melayani umat. Ini dilakukan di seluruh kecamatan se Kabupaten Subang.

“Kami hadir untuk membantu sesama, semoga warga menerima,” ujar Zaenal, seraya menyampaikan ribuan takjil dibagikan selama Ramadhan.

Lebih lanjut dia menyampaikan, enam anggota DPRD Fraksi PKB lakukan keguatan serupa di dapil masing-masing. Mereka juga melibatkan para PAC agar bisa langsung menyentuh masyarakat.

“Sebaik-baik manusia adalah dia yang bermanfaat untuk orang lain. Itu jadi acuan kita,” tambahnya.

Anggota DPRD Jawa Barat H Nasir menyampaikan, kegiatan berbagi yang dilakukan PKB merupakan tirakat dan suluk politik untuk mengetuk pintu langit. Karena manusia hanya bisa berencana Allah yang akan menentukan.

“Itu pesan yang disamlaikan ketua DPW PKB Jabar, Bro Huda, dan gerakan berbagi ini dilakukan secara masif oleh seluruh anggota dewan PKB serta DPC PKB yang ada di Jabar,” tandasnya.

Redaksi