PKB Tasikmalaya Dukung Paslon Iwan dan IIP di Pilkada Serentak

beritatandas.id, TASIKMALAYA – Wakil Ketua Tanfidiyah PKB Jawa Barat H Oleh Soleh PKB sudah bulat dukung pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, untuk berduet di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Atas arahan ketua dewan syuro, KH Acep Adang Ruhiat, kami diminta untuk menyampaikan bahwa jajaran dewan syuro berharap DPP bisa mengeluarkan SK untuk Iwan Saputra dan IIP Miftahul Faiz untuk ditetapakn menjadi calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya,” paparnya.

Kenapa IIP, Oleh menilai di bawa di Kabupaten Tasikmalaya ini butuh pemimpin yang nyantri tur nyakola, dan itu ada sosok Iwan dan IIP, selain putra Kang Iip ini salah satu keturunan dari Ponpes ternama di Kabupaten Tasikmalaya.

Dijelaskan Oleh PKB sangat optimis menjadi kekuatan poros tengah menjadi pemenang di pesta akbar Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Keinginanya nanti menjadi koalisi besar, jika Partai Golkar, PKS dan Partai Demokrat ikut bergabung.

“Alhamdulillah dukungan dari pesantren Nahdlatul Ulama (NU) dan kalangan pesantren lainnya sudah kompak mendukung Pak Iwan dan Pak Iip, Karena kami di Tasik butuh kader Ahlusunah Waljamaah,” pungkasnya.

Redaksi