Polisi Ada Di Malam Hari, Polres Karawang Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Karawang

Polres Karawang,- Giat Patroli Prekat Strong Point yang dilaksanakan oleh Tim Prekat Sat Samapta Polres Karawang merupakan Antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curhat, dan Curanmor) serta Kejahatan Jalanan lainnya di bunderan Tugu Padi Karawang, Jumat malam (30/06/2023)

Tim Prekat Polres Karawang lakukan pengamanan dan monitoring aktifitas masyarakat pengguna jalan baik pengguna jalan yang menggunakan R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Bunderan Tugu Padi Karawang.

Himbauan serta pesan Kamtibmas pun di berikan ke remaja yang kedapatan masih melakukan nongkrong di malam hari, tidak lupa personil Sat Samapta Polres Karawang lakukan juga cek body dan kelengkapan surat surat kendaraan yang di pake remaja tersebut.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar mengatakan, Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.Ungkapnya

Tim Prekat Sat Samapta lakukan patroli secara Mobiling ke tempat yang di duga rawan kejahatan, dengan kesiap siagaan Personel, memantau perkembangan situasi sekitar titik Kerawanan kejahatan jalanan, rawan C-3 pada pusat keramaian yakni di bunderan tugu padi Karawang.

Petugas juga Strong Point titik – titik yang di duga rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan Kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan rawan gangguan Kamtibmas lainnya sebagai upaya Preventif.

“Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran polisi di lapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena polisinya ada di mana-mana.” ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang diwakili oleh AKP Hasanudin

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono