Polisi Ada Dimana-mana” Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Minggu, Personil Polsek Gunungpuyuh Masifkan Patroli Malam

Kota Sukabumi – Guna untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh, Personil Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Ps. Kanit Samapta Aipda Rudi dan Ps. Kanit Intelkam Bripka Yossep bersama Anggota Lainnya melaksanakan Patroli Malam Minggu (01/07/2023) malam.

Kegiatan Patroli malam bertujuan menyiagakan anggota, guna menjaga situasi kamtibmas di malam minggu tetap aman, dimana kebanyakan warga memanfaatkan momen tersebut keluar rumah bersama keluarga. Kegiatan Patroli malam dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. meminta kepada anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat melaksanakan kegiatan Patroli malam.

“Semoga dengan upaya yang kita lakukan, Wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif, dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME,” ujar kapolsek.