Polisi Antar Remaja yang Tertinggal di Rest Area, Ke Orang Tuanya

POLRES SUBANG – Seorang remaja bernama Irwan tertinggal oleh orang tuanya di rest area 86B Astra Tol Cipali-Subang, Subang (19/04/2023)

Ketika menghubungi orang tuanya. Rupanya orangtuanya sudah melanjutkan perjalanan sejauh 4 Km dari rest area, kemudian Irwan mendatangi Posyan Rest Area 86B Astra Tol Cipali-Subang.

Kejadian ini di benarkan oleh Iptu Udin Awaludin selaku Kaposyan Rest Area 86B, bahwa Irwan mendatangi posyan untuk minta bantuan karena ia tertinggal kendaraan orangtuanya.

“Kendaraan orangtua Irwan sudah meluncur sejauh 4 KM dari rest area. Karena oneway, Irwan diantar Polisi yang bertugas dengan sepeda motor untuk bertemu dengan orangtuanya,” ujar Iptu Udin

Orangtua Irwan, lanjut Kapolsek Pabuaran Polres Subang tersebut berhenti dan menunggu. “Kami pertemukan kembali Irwan dengan orangtuanya,” ujarnya.

Pelayanan polisi dalam upaya mempertemukan Irwan dengan orangtuanya merupakan tindakan yang sudah seharusnya dilakukan oleh seorang Polisi yang sedang bertugas kepada pemudik.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat, dan masyarakat semakin merasakan kehadiran polisi,” ucapnya.

Sementara itu, Irwan berterima kasih kepada polisi yang membantunya sehingga bisa melanjutkan pulang kampung ke Surabaya dengan orangtuanya. “Terima kasih pak polisi,” ujarnya.