Polisi Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Memprakarsai Renovasi Rumah Lansia

Polres Karawang,- Menjelang HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun, Polisi Baik Polsek Klari, Polres Karawang, Polda Jabar mengadakan Bakti Sosial merenovasi rumah lansia yang berukuran 5 x 6 meter milik emak Sami ( 60 ) Tahun, Renovasi tersebut di prakarsai oleh Polisi Baik Bhabinkamtibmas Desa klari bekerjasama dengan pemdes klari.

Yang beralamat di Dusun.kopo Rt 09/02 Desa Klari kecamatan Klari Karawang, Jumat (30/06/2023). Pasalnya, kegiatan yang bersifat kemanusiaan tersebut merupakan bagian dari bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H., selalu berpesan kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin bagi warga binaannya. “Seperti hari ini, anggota kami membantu pengerjaan pembangunan atau renovasi rumah,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menugaskan anggota Bhabinkamtibmas Desa Klari Polsek klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jamaludin supaya membantu masyarakat untuk melaksanakan bakti sosial gotong royong bersama warga binaan dalam membangun rumah tersebut. Sudah menjadi kewajiban polisi dalam hal ini peduli kemanusiaan dengan cara membantu masyarakat, Baksos ini demi mengupayakan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

“Semoga, dengan apa yang dilakukan anggota Polsek Klari Polres Karawang bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Polri, serta kehadirannya dapat dirasakan secara langsung,” pungkas Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono