Polisi Berikan Paket Sembako Ke Warga Di Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Polsek Klari, Polres Karawang, Polda Jabar gemar salurkan bansos kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Hal itu menjadi poin penting untuk dilakukan oleh Kepolisian.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengapresiasi jajarannya yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk berbakti sosial. Pasalnya hal ini sejalan dengan Program Quick Wins Presisi Polri.

Terpisah, Kapolsek Klari, Kompol Hidayat menyampaikan bahwa bantuan paket sembako kali ini ditujukan ke warga jompo yang berada di Desa Walahar Kecamatan Klari Karawang.

“Harapannya semoga bantuan tersebut bisa membantu masyarakat dan sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolsek, Sabtu (14/1/2023).

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas Desa Walahar, Aipda M. Ikbal Karis untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga jompo, seperti Emak Endeung yang beralamat Dusun Walahar 2 Rt 017/002 Desa Walahar Kecamatan Klari Karawang

Bantuan tersebut sekaligus menunjukan kepedulian Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar dengan gelaran kegiatan kemanusiaan untuk berbakti sosial dalam upayanya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek menandaskan, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” Pungkasnya

Kasie Humas Polres Karawang IPDA Herawati SH 

( Lx )