Polisi Caket Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Kalijati Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda Dodi Samiyaji melaksanakan giat pengamanan rombongan pejalan kaki Biksu Menuju Candi Borobudur Jawa Tengah. .Minggu ( 14/05/2023 )

Melihat rombongan biksu yang sedang berjalan, Kompol Andryan Nugraha SH langsung menghentikan   dan membantu Biksu tersebut untuk Istirahat, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas cukup ramai lancar.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, serta sesuai arahan dan atensi Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujarnya

Bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak menyeberangi jalan  sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

” Jalin komunikasi dengan bhabin untuk menimalisir setiap permsalahan warga, waspa kendaraan rawannya pencurian serta cermati terkait berita agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono