Polisi Caket Polsek Klari, Yang Satu Ini Miliki Jiwa Sosial Yang Sangat tinggi

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kepolisian Sektor Klari jajaran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dan memberikan bingkisan kepada Rona anak penyandang disabilitas dan keluarga kurang mampu di Dusun Terangsari 1 Rt.005 Rw.005 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang. Selasa ( 28/03/2023 ) jam 16.30 wib

Kegiatan kemanusiaan tersebut dilakukan oleh personal polisi Aiptu Yanto Sugiarto Yang mempunyai jiwa sosial Yang tinggi terhadap warga binaannya Yang kurang mampu

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kami melaksanakan kunjungan dan memberikan Bansos Kepada Rona anak penyandang disabilitas dan keluarga kurang mampu.

“Di Bulan Ramadhan Barokah ini kami memberikan bantuan berupa bingkisan,” kata Kapolsek

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan Kemanusiaan Ramadhan Barokah ini merupakan program dari bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Inilah bentuk kepedulian kita, semoga bisa sedikit meringankan beban keluarganya,” ujar Kapolsek.

Dikesempatan yang sama orang tua Rona mengucapkan terimakasih buat Kapolres Karawang dan Bapak Kapolsek Klari beserta Pak Yanto Bhabinkamtibmas Cibalongsari atas kepeduliannya kepada kami untuk penyemangat anak kami dan meringankan beban kami.

“Kami sangat bersyukur pak Yanto sudah perhatian dan peduli kepada anak kami,” tutur orang tua Rona

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )