Polisi dan TNI di Kota Sukabumi Tinjau PBCPPP

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi, Aipda Ayang Herlambang bersama Babinsa meninjau kegiatan PBCPP (Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah) di Kantor Kelurahan Nyomplong, Jalan Pabuararan Kota Sukabumi, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan Polisi Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Nomplong tersebut merupakan upaya pereventif Kepolisian selama kegiatan berlangsung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, PBCPP yang digelar di Kelurahan Nyomplong tersebut menyasar 298 KPM (keluarga penerima manfaat) di wilayah Kelurahan Nyomplong Warudoyong Kota Sukabumi. Ke-298 KPM tersebut akan menerima masing-masing kemasan beras ukuran 10 Kg.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno mengatakan, kehadiran Polri dalam kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat yang terjalin dengan baik.

“Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas kami, Polsek Warudoyong dengan seluruh elemen masyarakat yang telah terjalin dengan baik, sehingga segala bentuk kegiatan yang ada di lingkungan masyaraat dapat selalu termonitor dan ditinjau,” kata Iman Retno kepada awak media.

“Selain itu, kehadiran personel kami disini juga untuk mengawasi penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang sudah terdaftar atau ercatat sebagai Kepala Penerima Manfaat.” pungkasnya.