Polisi di Cipeundeuy Polres Subang Polda Jabar Giat Gakplin Himbauan Protokol Kesehatan

POLRES SUBANG – Polsek Cipeundeuy Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Giat gakplin himbauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan, penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Pada Masa Pemberlakuan PPKM Level-1 di Wilayah Kec Cipeundeuy Kab. Subang

Pada hari Minggu (23/04/2023) jam 10.00 Wib, dilaksanakan giat gakplin himbauan protokol kesehatan di pimpin KSPK 2 Polsek Cipeundeuy Polres Subang Aiptu Rohmat beserta piket Reskrim, Unit Intelkam Gabungan Polsek Cipeundeuy.

Kapolsek Cipeundeuy Polres Subang Kompol Kustiawan menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Cipeundeuy.

Kkegiatan tersebut atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni dengan tujuan Menghimbau setiap orang, pelaku usaha, pengelola atau penanggung jawab kegiatan dan fasilitas umum wajib dan sungguh sungguh, tertib, disiplin dan penuh tanggung jawab, ujarnya.

Dari hasil kegiatan tersebut warga masyarakat Cipeundeuy bersedia mematuhi anjuran petugas demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, apalagi sekarang banyaknya orang dari luar daerah yang datang untu merayakan lebaran 1444 H di Wilkum Cipeundeuy sehingga Warga masyarakat Cipeundeuy dalam keadaan sehat dan aman, pungkas Kapolsek.