Polisi Hadir Di Malam Hari, Kirim Surat Cinta Dari Kapolres Ke Warga

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan giat Patroli ke pemukiman warga dalam rangka penyampaian pengiriman surat cinta dari Kapolres Karawang di wilayah hukum Polsek Klari.

Hal itu dilaksanakan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Polsek Klari Polres Karawang serta terus berusaha dan berupaya dalam memgimplementasikan Transformasi Polri Presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi

Transformasi Polri, Personil Polsek Klari Giat Patroli ke Pemukiman Warga dalam rangka Pengiriman Surat Cinta dari Kapolres Karawang diwilayah Hukum Polsek Klari di pimpin oleh Piket Pawas Iptu Totok pada jumat malam (13/01/2023) sekira pukul 00.00 wib.

Melalui Personil Piket Patroli Aiptu Nanang dan Aipda Eddy Junaedi mengirimkan Surat Cinta Kapolres ke pemukiman warga Curug kecamatan klari.

“Kami melakukan patroli pengiriman surat cinta dari Kapolres Karawang ke rumah Warga yang dianggap Titik Rawan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari dengan mobil Patroli secara Random ( Acak ) ke Titik Rawan Gangguan Kamtibmas,” kata Iptu Totok

Iptu Totok menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu program dari Kapolres Karawang untuk mencegah terjadinya kerawanan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Klari khususnya umumnya di Karawang.

“Semoga dengan kegiatan ini bagian pencegah dari gangguan keamanan dan selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” tutupnya.

Kasie Humas Polres Karawang IPDA Herawati SH

( Lx )