Polisi Klari Bantu Dorong Mobil Mogok Di Depan Terminal Klari, Hindari Terjadinya Kemacetan Panjang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Saat melaksanakan patroli di depan terminal klari, Personil Patroli QR 3219 B Aiptu Aip Abubakar dan Aipda Mad Tohir Turun tangan membantu mendorong mobil Cold Diesel yang mogok pada Selasa 20 Maret 2023, Perbuatan personil polisi tersebut menunjukkan sikap sebagai anggota harus pengayom masyarakat.

Kendaraan mogok tersebut di derek sama mobil lain dan Pada saat mau putar arah di media dean terminal klari kendaraan mengalami kesulitan dan akhirnya di dorong oleh Aiptu Aip Abubakar di bantu dengan juru parkir dan petugas Dishub.tindakan tersebut diambil di tengah kepadatan arus lalu lintas di ruas jalan depan terminal Klari.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat membenarkan tindakan apa yang sudah dilakukan oleh personilnya di lapangan, bila tak dibantu, kemacetan panjang bisa terjadi karena mobil tersebut. Mobil didorong hingga ke pinggir jalan yang memudahkan pengemudinya untuk menangani kendaraannya.

Ia pun berikan himbauan kepada sopir agar berhati hati dalam berkendara, selalu cek kendaraan sebelum melaksanakan aktifitas demi keselamatan.,Terangnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )