Polisi Klari Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Karawang, beritatandas.id – Berupaya menjalankan tugasnya dengan baik, Personil Polsek Klari Polres Karawang, Wujud rasa Kemanusiaan yang tinggi, polisi Klari gerak cepat membantu evakuasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara di Jalan Raya Kosambi Klari Kecamatan Klari Karawang, Minggu (11/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR Melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH membenarkan adanya insiden kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 16:00 WIB tersebut.

Lanjut Kapolsek Klari, dalam wujud Program Quick Wins Presisi, personil Unit Lantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda. H. M. Ikbal Karis dan Bripka. Priyanto bantu evakuasi pengendara yang alami Kecelakaan di jalan Raya Kosambi – Curug kecamatan Klari Karawang merupakan wujud Baksos Bakti Sosial yang tinggi yang di lakukan anggota polisi.

Atas insiden yang terjadi, Kepolisian Polsek Klari Polres Karawang, selain membantu masyarakat dan pengguna jalan, berikan menghimbau supaya para Pengendara untuk selalu lebih Waspada dan berhati – hati dalam berkendara dan Mematuhi Rambu rambu Lalu Lintas Demi Keamanan dan Keselamatan di Jalan Raya.”Pungkasnya

( Lx )