Polisi Klari Kerja Bakti Bersih Bersih Di Masjid ASSHOBRI

Karawang, beritatandas.id – Bakti Sosial merupakan Wujud Kemanusiaan Polri terhadap rumah ibadah, sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Sobartono Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Baksos bersih-bersih di Masjid ASSHOBRI di wilayah Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, Jumat ( 09/12/2022 )

Kompol. Hidayat. SH mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan oleh Personil Polsek klari Polres Karawang ini selain dalam rangka mengimplementasikan Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menjaga kebersihan di lingkungan masjid menjadi bersih, nyaman dan asri sehingga menambah kekhusuan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

“Bakti Sosial ini selain membantu Masyarakat bertujuan tempat bersih dan nyaman untuk melaksanakan ibadah,” ujar Kapolsek.

Alhamdulilah kegiatan hari ini disambut baik oleh pengurus Masjid Asshobri serta ucapan terima kasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Klari, juga mendoakan agar diberikan kesehatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya dan semakin dicintai oleh masyarakat. Terang Kapolsek Klari

( Lx )